Ariantho S Muler Daftarkan Sebagai Bakal Calon Bupati Bartim ke Partai Hanura

Tamiang Layang, eksposia.com –  Setelah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, Bakal Calon Bupati Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, Dr Ariantho S Muler ST MM, mendatangi Sekretariat DPC Partai Hanura Bartim, tadi (Selasa, 9/4/2024) untuk menyerahkan berkas pencalonan.
Kedatangan Ariantho terbilang istimewa, karena didampingi langsung mantan Bupati Bartim Drs H Zain Alkim, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPC Partai Perindo Bartim. Turut mengiringi, Wakil Ketua Dewan Pembina H Iswahyudi dan Sekretaris DPC, Ela SP.
Ketua DPC Partai Hanura Albert Hendri bersama Sekretaris Dewi Sartika dan Bendahara Ahmad Fahrizali, menyatakan dengan senang hati dan tangan terbuka menerima kedatangan Ariantho S Muler beserta rombongan.
“Kami mengapresiasi sekali Pak Ariantho beserta sesepuh kita, Pak Drs H Zain Alkim mendaftarkan diri sebagai Bacabup di Partai Hanura. Sosok keduanya sudah sangat kita kenal. Pak Ariantho sendiri kita nilai sebagai figur muda yang diharapkan bisa membawa nilai -nilai perubahan,” ujar mereka.
Di sesi terpisah, Drs H Zain Alkim menyatakan bahwa sosok Ariantho S Muler merupakan figur yang ia nilai bisa membawa Bartim lebih maju dan sejahtera ke depan.
“Oleh karena itu, saya bersama DPC Partai Perindo Bartim, mendukung pencalonan Ananda Ariantho S Muler, termasuk mendaftarkan diri di Partai Hanura ini. Kita berharap bisa menjadi mitra yang saling membangun nantinya,” kata lelaki yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kab Bartim ini. YOK

Leave a Reply