Ketua Terpilih KONI Bartim Siap Susun Program dan Ajak Semua Pihak Memajukan Organisasi

Tamiang Layang, eksposia.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, yang baru saja terpilih, H Muniko Kurniawan SE, ungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, yang telah mendukungnya dalam pemilihan Ketua KONI Bartim beberapa hari yang lalu.

Namun demikian, Muniko mengajak semua cabang olahraga, bahu membahu memajukan KONI Bartim bersama-sama. Baik itu yang mendukungnya saat pemilihan atau tidak. Karena menurutnya, sekarang yang penting adalah menata KONI Bartim agar lebih solid.

Lewat kesempatan itu, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur, Muniko membagikan bingkisan parcel lebaran pada 26 ketua cabor, serta beberapa pekerja media beragama Islam, yang akan merayakan lebaran.

“Kebetulan Allah memberikan rejeki untuk dititipkan dan dibagikan. Dan Alhamdulillah sudah menjadi tradisi tiap tahun kepada siapapun,” ucap pengusaha yang bergerak di banyak bidang itu, ketika ditemui di rumahnya tadi (Sabtu, 6/4/2024).

Penyerahan bingkisan tersebut, dibagikan pada acara Ramah Tamah Persiapan Pelantikan/ Pengukuhan Pengurus KONI, baru-baru ini. Muniko menyatakan memajukan KONI Bartim menjadi tantangan. Namun karena dirinya sudah terbiasa dalam berorganisasi, maka dirinya berharap, semua juga akan dilancarkan dan mencapai tujuan yang diinginkan. YOK

 

 

Leave a Reply