Awas, ‘Bom’ Musik Cadas Siap Meledak di Tamiang Layang! Rocker Candil eks Seurieus Band Bakal Guncang Bartim Expo 2023

Tamiang Layang, eksposia. com – Rocker kocak asal Bandung, Jawa Barat; Candhil, dipastikan bakal mengguncang panggung Barito Timur (Bartim) Expo 2023. Penyanyi bersuara melengking mantan vokalis Seurieus Band tersebut, sudah menyatakan siap datang di Taniang Layang atas undangan Ariantho S Muler, pembina Komunitas Nansarunai Jaya (NJ) , yang bersama jajarannya akan mengaransir acara hiburan pada  malam tersebut.
Ariantho, yang kebetulan juga Ketua Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Kalteng, mengaku jika dalam jadwal kali ini, tak dapat dipungkiri ada ikatan emosional lantaran Candhil juga merupakan anggota PAPPRI Pusat.
“Dan yang merekomendasikan sekaligus menjadi mediator kami pada awal rembugan adalah Mas Irish Blackmore,  anggota PAPPRI Pusat, yang kebetulan juga sobatnya Mas Iwan Prast, Ketua NJ dan Mas Raden Ari, gitaris NJ Band. Jadi, kita semua terkait dalam hal ini, ” papar Ariantho S Muler didampingi Ketua Panitia Eko Budi Prijanto.
Eko Budi, menambahkan dalam perform kali ini, Candhil akan tampil solo, dengan iringan NJ Band. “Kita memanfaatkan SDM yang ada dan kebetulan teman-teman NJ Band kan pernah juga mengiringi Bang Arul eks Power Metal beberapa waktu lalu, ” ucap lelaki yang dijuluki Gito Rollies Van Bartim lantaran vokalnya yang mirip itu.
Ditambahkan olehnya, bahwa band lokal pun diberi kesempatan membuka konser , yaitu Wath Here Band (juara pada festival musik di Kabupaten Nurung Raya baru-baru ini) dan Indre Hendratno cs Band. Nama terakhir, kebetulan juga musisi senior di Bartim yang sudah diakui mumpuni jam terbangnya.
Selain penampilan band, acara juga diselingi dengan kolaborasi bersama para pesilat kuntau, disusul tinju (boxing). Seperti kata Ariantho S Muler, semata dirinya beserta kelompok NJ hanya menyajikan hiburan segar yang dinantikan masyarakat, khususnya pecinta musik.
“Jadi, tolong jangan ditafsirkan terlalu lebar. Ini pure hiburan. Semua akan kita undang untuk menyaksikan konser bersama Bang Candhil, ” ujar Ariantho di akhir perbincangan. – WAN (foto ; repro ; Grid. Id)

Leave a Reply