Logistik Pemilu 2024 di Bartim Dilepas, Pj Bupati Ingatkan Kehati-hatian Pada Faktor Cuaca dan Kelancaran Pendistribusian Hingga TPS

Tamiang Layang, eksposia.com – Pendistribusian logistik Pemilu 2024, resmi dilepas tadi (Minggu, 11/2/2024) oleh KPU Kabupaten Barito Timur l, Kalimantan Tengah,  di halaman Kantor Bupati Barito Timur oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bartim Panahan Mortar, mewakili Pj Bupati Bartim Indra Gunawan.
Sekda yang membacakan pesan Pj Bupati, menyerukan agar petugas pengawalan yakin bahwa semua kendaraan yang digunakan bertugas dalam kondisi baik, begitupun para sopirnya.
“Untuk logistik, sudah dikemas pagi tadi sebelum keberangkatan. Dan mohon dicek ulang kelengkapan, agar jangan sampai ada yang kurang atau tertinggal. Para pengemudi, sopir, kami ingatkan selalu berhati-hati dan tetap menaati peraturan lalu lintas,” ujar Panahan.
Pesan Pj Bupati juga menyasar pada keamanan logistik, agar dijaga jangan sampai basah, jika sampai terjadi hujan. Jangan sampai nantinya logistik tersebut rusak dan tak bisa dipakai.
Kepada semua camat, Pj Bupati juga menyerukan supaya selalu memonitor dan memastikan bahwa logistik telah sampai dalam keadaan baik, lengkap dan tepat waktu. Juga agar terus memantau pendistribusian nantinya sampai ke TPS.
“Tolong koordinasi dengan aparat setempat kalau ada permasalahan, dan laporkan pada pimpinan untuk mengatasinya. Pastikan kembali kesiapan petugas, alat angkut pendistribusian logistik ke TPS, tempat penyimpanan logistik di desa/TPS dalam keadaan aman, juga kondisi cuaca. Kita harus antisipasi jika hujan berpotensi banjir,” kata Pj Bupati lagi melalui Sekda di akhir sambutan. NIA
Foto dan sumber berita : Diskominfo Bartim
Editor : Wawan Soemarsono

Leave a Reply