Pj Bupati Bartim Sampaikan Paparan Kinerja di Kemendagri

Jakarta, eksposia.com – Melaksanakan Penilaian Capaian Kinerja Triwulan 1, Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Indra Gunawan SE MPA, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Timur, beberapa pejabat Pemkab Bartim lainnya berada di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, khususnya hari Kamis (11/01/2023).
Bertempat di Lantai 8 Gedung Inspektorat Jenderal Kemendagri, pencapaian kerja Indra Gunawan sebagai Pj Bupati Bartim, dievaluasi oleh 13 Evaluator dan Inspektorat Jenderal Kemendagri.
Evaluasi ditekankan pada 10 Indikator Utama dan 106  Poin Capaian Penilaian dengan tiga bagian utama, yaitu Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan, yang dilaksanakan selama 3 bulan kerjq Indra Gunawan sebagai Pj Bupati Bartim.
Dalam forum tersebut, Indra menyampaikan paparan terhadap 10 Indikator Utama, yang terdiri dari Aspek Stunting, Aspek Kesehatan, Aspek Layanan Publik, Aspek Inflasi, Aspek Kemungkinan Esktrim,  Aspek BUMD, Aspek Perijinan, Aspek Penyerapan Anggaran, Aspek Perijinan, Aspek Pengangguran dam Aspek Kegiatan Unggulan.
Indra juga menyampaikan kondisi pelaksanaan aspek capaian, serta upaya yang akan dan telah dilakukan. Soal kendala minimnya dokter spesialis di Barito Timur, kekurangan fasilitas, juga upaya penambahan dokter spesialis, juga ia ungkapkan *
Sumber Berita : MEDIA CENTRE (MC) JAJAKA/ DISKOMINFOSANTIK KAB BARTIM
Rewriter : TYO

Leave a Reply