Targetkan Omset (Kembali) Miliaran Dari Bartim Expo 2023

Kaltengtoday.com, Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Pemkab Bartim), Kalimantan Tengah, menargetkan perolehan omset miliaran rupiah kembali dari Bartim Expo 2023 yang digelar dari tanggal 8 – 28 Agustus 2023 ini.
Bupati Barito Timur Dr Ampera AY Mebas SE MM dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa tahun lalu (2022) omset yang diraih mencapai Rp 1 – 2 miliar. “Dan kita berharap tahun ini, omset yang bisa kita raih,  minimal sama dengan tahun lalu,” ujarnya, sore tadi (Selasa, 08/08/2023).
Ampera mengharapkan pula, tahun mendatang pelaksanaan ekspo lebih tersempurnakan dengan fasilitas yang sudah diusulkan sebelumnya.
Sementara, Ketua Panitia Bartim Expo 2023, Panahan Moetar SE MSi, menyatakan bahwa ekspo diikuti oleh 29 organisasi perangkat daerah (OPD), 4 instansi vertikal serta beberapa pelaku UMKM serta komunitas pehobi.
Jika dilihat di lokasi, berbagai stand yang ada, khususnya stand hiburan dan permainan anak-anak, serta antusiasme pengunjung, perolehan yang ditargetkan bukan tidak mungkin akan terpenuhi. Apalagi, dari sektor pengelolaan parkir yang ditangani pihak Pemkab Bartim. -NIA

Leave a Reply