Berbagi Berkah Polsek Dusun Tengah Ikut Warnai Ramadhan Jadi Lebih Indah

Tamiang Layang, eksposia.com – Berbagi kepada sesama menjadi sebuah amalan yang seolah diperlombakan di bulan suci Ramadhan ini. Karena hakikatnya, puasa juga menjadi ladang pahala dari semua ibadah, termasuk berbagi rejeki pada sesama.

Seperti tak mau ketinggalan, Polsek Dusun Tengah pun berpartisipasi memberikan bantuan pada warga sekitar.

Kegiatan tersebut dilakukan pagi tadi (Selasa, 4/04/2023) di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur.

Kepada eksposia.com melalui pesan WhatsApp (WA) sore, Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi SH MH berkata, bahwa dalam giat kemanusiaan ini, pihaknya memberikan bantuan berupa 10 paket sembako.

Dalam pelaksanaan di lapangan, dirinya didampingi Bripka Samrullaki dan Briptu Lutfita selaku Babhinkamtibmas.

“Pelaksanan kegiatan bantuan kemanusian yang kami laksanakan, adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah. Selama dua jam tepat, kegiatan berakhirm yaitu dari pukul 09.00 WIB, sampai pukul 11.00 WIB,” tutur lelaki asal Surabaya, Jawa Timur yang berpostur jangkung tersebut.

Aksi itu, tak pelak mendapat respon masyarakat setempat. Rudi, seorang pengemudi becak senior, menyatakan salut atas kepedulian pihak Polsek Dusun Tengah.

“Terimakasih Pak Kapolsek, sudah sudi berbagi pada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Tentunya, bantuan tersebut sangat berarti bagi saudara-saudara kita itu,” ucap pria asal Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan ini. – NIA/WAN

Leave a Reply