Dor! Dor! ..Tembakan pun Dilepaskan Pak Kapolres dan Wakapolres Bartim

Tamiang Layang, eksposia.com -Kapolres Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, AKBP Viddy Dasmasela SH SIK, dan Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya SIK MM, tampak serius mengincar target bidikan mereka. Dan sesaat kemudian, terdengar letusan,..dor! dor!…

Aksi kedua petinggi Polres Bartim tersebut, adalah dalam rangka latihan menembak, yang dilakukan usai syukuran atas selesainya renovasi Lapangan Tembak Sanika Satyawada Polres Bartim, tadi (Jumat, 3/1)

Selain Wakapolres Bartim, turut serta dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama (PJU) dan personil Polres bartim.

Acara syukuran, dibuka dengan doa bersama yang dibawakan oleh Kaum Mesjid Al – Harist, Ilmi, diikuti Kapolres beserta PJU dan seluruh personil Polres Bartim.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan Wakapolres yang kemudian diserahkan ke personil termuda maupun tertua, dilanjutkan untuk makan bersama.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela SH SIK melalui Kasubsi PIDM Aipda Jarot Iswahyudi, menyampaikan bahwa pelaksanaan syukuran dan doa bersama adalah guna memohon keselamatan bersama.

“Kita berharap nantinya lapangan tembak ini bermanfaat bagi personil Polres Bartim khususnya dalam memelihara kemampuan menembak, serta mengasah keterampilan menembak. Baik itu di lingkungan internal instansi, maupun pihak lainnya yang ingin berpartisipasi,” papar Jarot menyampaikan apa yang dikatakan Kapolres.

Setelah selesai syukuran, baru dilanjutkan latihan menembak bersama, yang dipimpin Kapolres Bartim beserta PJU , untuk melatih skill/ kemampuan individu masing masing. -NIA (foto dan sumber berita diolah dari: Sie Humas Polres Bartim)

Leave a Reply