25 Personel Berprestasi di Polres Bartim Mendapat Penghargaan

Tamiang Layang, eksposia.com – Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim), Kalimantan Tengah, AKBP Viddy Dasmasela SH SIK, pagi tadi (Senin, 18/3/2024) memberikan penghargaan terhadap beberapa personel yang berhasil meraih prestasi, baik di bidang operasional maupun pembinaan sarana prasarana dan administrasi.

Selain kepada anggotanya, Kapolres juga memberikan penghargaan pada para relawan yang telah membantu tugas kepolisian, di wilayah hukum Polres Bartim.

Penganugerahan penghargaan itu diberikan pada gelar apel yang berlangsung pagi tadi, di halaman Mapolres Bartim. Sebanyak 25 personel Polres Bartim, bersama 4 kelompok relawan, menerima apresiasi dari Kapolres.

Adapun rinciannya adalah: 20 personel di bidang Pembinaan/ Sarana Prasarana sebanyak 1 orang, kemudian di bidang Administrasi 1 orang, dan 3 personel yang baru saja meraih medali dalam Kejuaraan Judo Bupati Kapuas Cup 2024.

“Lewat kesempatan ini, saya ingin mengajak seluruh anggota Polres Bartim agar senantiasa meningkatkan kedisiplinan, dedikasi dan pengabdian, serta kinerja kota pada bangsa dan negara. Selain itu, juga melakukan pembenahan dan introspeksi diri, dalam upaya mewujudkan visi dan misi Polri yang sama-sama kita cintai ini,” tutur Viddy dalam sambutannya. -NIA

 

Leave a Reply