37 SKPD Tandatangani Pakta Integritas

Tamiang Layang, eksposia.com – Sebagai komitmen dalam ketertiban administrasi dan birokrasi, Pj Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Indra Gunawan SE MPA, mengajak 37 satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas.
Bertempat di Ruang Rapat Bupati Barito Timur, tadi (Rabu, 17/01/2024), Pj Bupati Bartim mengharapkan agar kinerja dan seluruh OPD/ SKPD dapat ditingkatkan dalam upaya peningkatan pelayanan pada publik.
Lebih jauh, penandatanganan ini juga merupakan upaya nyata dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel. Indra juga menandaskan bahwa ini bukan sekadar formalitas, tapi juga sebuah wujud komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.
“Kita sangat mengharapkan ini menjadi landasan kuat bagi seluruh OPD/ SKPD di Bartim, dalam menjalankan tugasnya. Nantinya, kita inginkan adanya evaluasi dan monitoring yang rutin, untuk memastikan implementasi yang efektif dan komitmen dari apa yang telah ditandatangani,” paparnya.
Adanya dukungan penuh dari para kepala OPD, camat serta seluruh jajaran pemerintahan, Indra sangat berharap Bartim daat jadi contoh dalam menciptakan birokrasi yang profesional, transaparan dan dapat diandalkan. NIA
Foto dan sumber berita : DISKOMINFO KAB BARTIM
Editor. : WAWAN SOEMARSONO

Leave a Reply