Ketika Pak Kapolres Bartim Turun Langsung Bagikan Takjil

Tamiang Layang, eksposia.com.- Kapolres Barito Timur, Kalimantan Tengah, AKBP Viddy Dasmasela SH SIK memang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan ramah.
Dan sebagai wujud insan Polri yang dekat dengan masyarakat, sang Kapolres bahkan tak canggung saat turun tangan langsung, membagikan takjil kepada sejumlah pengendara dan masyarakat jelang berbuka puasa, sore tadi (Kamis, 04/04/2024)
Kegiatan Pembagian Takjil sendiri, dilaksanakan di depan Pos Pam Ops Ketupat Telabang 2024 Kecamatan Benua Lima, yang diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Bartim, Kapolsek Benua Lima, Pengurus Bhayangkari Polsek Benua Lima beserta Pemuda KNPI.
Kapolres menyatakan bahwa ini merupakan perwujudan kedekatan antara polisi dengan masyarakat. Di samping itu, lewat kegiatan ini pun, ia berharap keberkahan pada bulan Ramadhan.
“Bukankah berbagi sangat dianjurkan dalam setiap kesempatan? Apalagi di momentum Ramadhan, kami bersama pengurus Bhayangkari Polsek Benua Lima berharap kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat, yang ingin berbuka puasa,” ucapnya.
Sembari berbagi takjil, Kapolres juga menyapa masyarakatnya dan sedikit memberikan pesan Kamtibmas agar suasana di Kabupaten Barito Timur tetap aman dan kondusif. NIA/TYO

Leave a Reply