Waterboom Atlantis Tamiang Layang Siapkan ‘Boom’ Hari Raya Dengan Sederet Artis dan Hiburan

Tamiang Layang, eksposia.com – Menyambut kedatangan hari raya umat Muslim, yaitu Idul Fitri, khususnya di tahun ini (atau tahun 1445 Hijriah), pemilik sekaligus pengelola Waterboom Atlantis, Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Abeh Intano Karani SH MH MKn, rupanya sudah menyiapkan surprise bagi masyarakat Tamiang Layang dan sekitarnya.

“Ya, kami siap mem-booming dengan agenda hiburan di hari bahagia saudara-saudara kami umat Islam, yang akan dimeriahkan oleh para penyanyi yang sudah cukup punya nama di blantika dunia hiburan Barito Timur,” kata Abeh membetulkan kabar tersebut.

Abeh juga menyatakan turut suka citanya terhadap datangnya Idul Fitri, karena menurutnya itu adalah hari kemenangan saudara-saudaranya umat Muslim, setelah berpuasa menahan lapar, haus serta godaan nafsu dunia selama sebulan penuh. Untuk itu, ia ingin berperan serta memberikan hiburan pada hari bahagia tersebut.

“Acaranya akan kami gelar di Waterboom Atlantis, belakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Km 4 Tamiang Layang. Dan memang sudah niat saya sejak dulu, menyediakan hiburan untuk semua. Karena hati yang gembira adalah obat. Baik orangtua maupun anak-anak, perlu merilekskan pikiran sesekali, menenangkan jiwa, memupuk kebersamaan antar keluarga dengan bersantai bersama,” kata lelaki yang berprofesi sebagai notaris/ pejabat pembuat akta tanah (PPAT) ini.

Untuk pengisi acara di gelaran acara tersebut, aka nada dua penyanyi yang ber-jam terbang tinggi di Bartim, yaitu Nona Huwae dan Deriska Aulia. Sekadar catatan, Nona adalah penyanyi serba bisa di segala genre, sedangkan Deriska adalah penyanyi muda berbakat yang belum lama ini juga menjuarai festival dangdut  cukup bergengsi di daerah. Bertindak sebagai pengiring mereka, adalah keyboardis Aji Bayu.

“Acaranya kami langsungkan hari Kamis dan Jumat, tanggal 11 dan 12 April 2024, dengan harga tiket tanda masuk (HTM) per orang Rp 15.000. Harga yang tentunya pantas karena selain sajian hiburan, pengunjung akan menikmati fasilitas waterboom. Tentunya, uang yang masuk digunakan sebagai biaya perawatan, tenaga yang bekerja seperti kebersihan, keamanan, parker, serta keperluan primer lainnya. Oh ya, di areal waterboom, juga ada stand penjualan makanan dan minuman dengan harga terjangkau,” imbuh Abeh, yang juga dikenal sebagai musisi senior Kabupaten Barito Timur dan Barito Selatan ini. YOK

 

 

 

Leave a Reply