Tim NJ e-Sport Barito Timur Lagi-lagi Torehkan Prestasi

Tamiang Layang, eksposia.com – Beberapa kali ikut dalam turnamen dan berhasil meraih gelar juara, kembali tim PUBG Nansarunai Jaya (NJ) e-Sport, kembali menorehkan prestasi membanggakan  di ajang Open Tournament Bold Battleground di N’luri Hati, Palangka Raya.

Dikatakan oleh Manajer Tim PUBG NJ e-Sport Eka Novianto, tadi (Minggu, 31/3/2024), keberhasilan ini tidak lepas dari support penuh Pembina Tim PUBG NJ e-Sport, Dr Ariantho S Muller ST MM dan Febrina Margaretha. “Kami juga ucapkan terimakasih pada Tim Official, yaitu Sdr Yanuar Ahmad dan Sdr M Riduan. Peran mereka semua terhadap prestasi yang dicapai tim kami, sangat besar,” ucapnya.

Lebih jauh Eka mnjelaskan, beberapa prestasi yang sudah diraih tim e-spot ini antara lai

–Juara 1 event Kormi di Tamiang Layang 2023

-Juara 3 Open Turnament Royal Coffe di Palangkaraya 2023

-Juara 1 Open Turnament ASM CUP di Ampah 2023

-Juara 2 Open Turnament Bold Battleground di N’luri Hati Palangkaraya 2024

-Juara di Open Turnament Bold Battleground di N’luri Hati 30 Maret 2024 Palangkaraya

Tim PUBG NJ e-Sport sendiri saat ini digawangi oleh  Lintang Muler, Veri Bagus R, Genta Valentino, dan Zanuar Hafidz Asani Hanand.

“Event tersebut terakhir, adalah sekaligus persiapan atlet untuk Kejuaran Kadin Cup II, yang akan diikuti oleh peserta perwakilan dari 13 kabupaten dan 1 kota se-Kalimantan Tengah,yang akan digelar di Palangkaraya, bulan Mei mendatang. Semoga ke depan, kita terus mampu bahkan tingkatkan perolehan prestasi kita. Mohon dukungan dan doa restu pada masyarakat Barito Timur,” imbuh Eka. – TYO

Leave a Reply