Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Malang Bagikan Stiker

Malang, eksposia.com –  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang, Jawa Timur, terus mengintensifkan upaya edukasi selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024. Untuk memberikan informasi kepada masyarakat, Personil Satlantas Polres Malang pun turun langsung ke lapangan, dengan membagikan stiker di Jalan Depan Pasar Singosari, Kabupaten Malang, tadi (Kamis ,14/3/2024).

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta, mengatakan, stiker-stiker yang dibagikan tersebut berisi pemberitahuan tentang Pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2024 serta sasaran-sasaran yang menjadi target operasi. Lewat kegiatan ini, diharapkan kesadaran pengendara, akan semakin meningkat. Terutama untuk memperhatikan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan bersama.

P”embagian stiker ini adalah salah satu upaya kami dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. Kami berharap, pengendara akan lebih waspada dan berhati-hati saat berlalu lintas,” ucapnya saat dikonfirmasi di Polres Malang, tadi.

Pemasangan stiker memang menjadi bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024 yang rencananya akan berlangsung hingga tanggal 17 Maret 2024 mendatang. Operasi ini sendiri, direncanakan akan dilaksanakan selama 14 hari dengan menggunakan sistem patroli atau Hunting Mobile. Adis juga menjelaskan bahwa selama operasi berlangsung, petugasnya akan terus melakukan patroli dan sosialisasi secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Malang.

Dengan upaya sosialisasi, maka diharapkan keselamatan dalam berlalu lintas di wilayah Malang dapat terjaga dengan baik, dan jumlah kecelakaan dapat diminimalisir. Masyarakat diimbau untuk turut serta mendukung upaya pemerintah, dalam menciptakan kedisiplinan berlalu lintas demi keselamatan bersama – WAWAN SETIAWAN

sumber berita dan foto : Kasi Humas Polres Malang

 

 

Leave a Reply