Pos Pam di Tamiang Layang Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Jelang Pergantian Tahun

Tamiang Layang, eksposia.com – Pos Pengamanan Terpadu Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), Kalimantan Tengah,  yang berada di Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, sekaligus ibukota Bartim, tadi (Jumat, 29/12/2023) meningkatkan kegiatan patroli sebagai bentuk pemeliharaan keamanan menjelang tahun baru 2024.
Dikatakan oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela SH SIK melalui Kasat Lantas AKP M Yudi Satria SIK, mengatakan bahwa pihaknya memastikan keamanan di sekitar pos, juga kelancaran arus lalu lintas di sekitar Jl A Yani, sebagai jalan utama, sehingga berjalan aman serta kondusif.
“Ya, kami pastikan Kamtibmas aman serta arus lalin di sekitaran Tamiang Layang terjamin, menjelang 1 Januari 2024 nanti. Petugas kami, terus melakukan imbauan Kamtibmas pada warga agar bersama-sama kita, baik instansi, Polri, juga masyarakat, dapat bahu membahu menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan,” ujar Yudi, yang juga merupakan Perwira Pengendali (Pasal) Pos Pam Kecamatan Dusun Timur.
Dari pantauan Kaltengtoday.com sendiri, suasana plus arus lalin di sekitar pos memang aman dan lancar. Tak ada kemacetan akibat lalu lalang kendaraan roda empat atau lebih, yang memadati ruas jalan. Demikian juga dengan aktifitas keseharian warga, yang berjalan dengan normal. -IWN/NIA

Leave a Reply