Kinerja Sistem dan Modernisasi Infrastruktur Juga Akan Ikut Meningkatkan Keselamatan Pengguna Transportasi

Tamiang Layang, eksposia.con –  Peningkatan kinerja sistem transportasi untuk kepentingan masyarakat negara ini, serta modernisasi pembangunan infrastruktur transportasi, tidak hanya mendorong Indonesia menjadi negara maju. Namun juga akan berefek pada pembangunan yang berkesinambungan, ramah lingkungan serta keselamatan transportasi yang semakin meningkat.
Hal tersebut diungkapkan Mentri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, dalam apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional, di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Tamiang Layang (Rabu, 20/09/2023).
“Hal tersebut juga akan mendorong tingkat keselamatan pengguna transportasi, serta keramahan pada lingkungan, ” imbuh Wabup Habib Said Abdul Saleh menirukan apa yang disampaikan Menhub Budi Karya Sumadi.
Dalam pandangan mengenai pola transportasi ke depan, pemerintah mengharapkan transportasi yang andal, efisien serta berdaya saing, dan mempunyai dampak positif pada mobilitas masyarakat, juga ekonomi di suatu negara.
Dan kepada pegawai Dinas Perhubungan Bartim yang sudah berdedikasi, dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan dari Pemkab Bartim. (Agus Prasetyo G)

Leave a Reply