Legislator Bartim dari PDI-P dan Sejumlah Pejabat, Hadiri Resepsi HUT Ke-78 RI di Desa Unsurm,

Tamiang Layang , eksposia.com -Semarak peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 RI yang digelar dalam berbagai kegiatan, masih terasa gaungnya hingga kini. Dan masih dalam kaitan tersebut, Desa Unsur, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur yang baru-baru ini mengadakan berbagai lomba, akhirnya menyerahkan penghargaan terhadap para pemenangnya.
Dikatakan oleh Kepala Desa Unsum Ica Ahirno, tadi (Sabtu, 09/09/2023) lewat rilis berita ke Diskominfo Bartim untuk diteruskan pada media, bahwa dalam malam resepsi berikut pembagian hadiah tersebut, juga dihadiri perwakilan dari Kecamatan Dusun Tengah.
“Karena mereka juga mengikuti lomba menembak yang kami gelar,” ucap Ica, seraya menyebutkan bahwa selain lomba menembak, juga ada lomba lari karung, tenis meja atau pingpong, voli ceria dan aneka lomba untuk anak-anak.
“Lokasinya ada di areal Jero Babel dan Balai Desa Unsum. Dan kegiatan itu kami laksanakan untuk memperingati serta memeriahkan HUT ke-78 RI,” imbuh Ica Ahirno dalam rilis tersebut.
Acara resepsi itu sendiri, dihadiri oleh anggota DPRD Bartim dari Partai PDI Perjuangan, Mardianto SH, perwakilan dari Polsek Dusun Tengah, perwakilan lembaga desa, serta Ketua Panitia Anteman SPd.
Sementara untuk menggali informasi lebih jauh, salah seorang penyelenggara kegiatan, Darwono SAP, yang direferensi oleh Diskominfo, hanya membalas pertanyaan lewat WA dengan jawaban “ya”, tanpa merepresentasikan jawaban lebih jauh. -TYO

Leave a Reply