Polres Bartim Raih Penghargaan Kompolnas Award dan Predikat Polres Tipe B Terbaik se-Indonesia, Kapolri Langsung Berikan Pujiannya

Tamiang Layang, eksposia.com-  Kepolisian Resor (Polres) Barito Timur berhasil mencatat rekor prestasi luar biasa Setelah menjadi nominator di Kompolnas Award 2023, akhirnya penghargaan tersebut berhasil digondol juga.
Tak hanya itu, Polres Bartim menyabet pula gelar sebagai Polres Tipe B Terbaik se-Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi serta kerja keras Polres Bartim, dalam pelayanan, juga kerja kerasnya dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.
Dari info yang disampaikan Humas Polres Bartim tadi pagi (Kamis, 22/06/2023), penganugerahan penghargaan dilaksanakan di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) kemarin (Rabu, 21/06/2023) dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyerahkan langsung penghargaan ini.
Orang nomor satu di jajaran kepolisian republik ini, menyatakan pujian untuk Polres Barito Timur. “Mereka (Polres Bartim), telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ini perlu dicontoh dan diteladani, okeh seluruh jajaran kepolisian yang ada di Indonesia,” ujar Kapolri seperti yang dikutip dari rilis resmi.
Tentunya, seperti yang juga dituturkan oleh Kapolres AKBP Viddy Dasmasela SH SIK, ini merupakan kerja keras seluruh anggota Polres Bartim, di mana dalam beberapa tahun terakhir berhasil menekan angka kriminalitas, serta menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif.
Di samping itu, Polres Bartim juga berhasil membangun hubungan yang baik dengan masyarakat setempat, melalui program inovatif dan berbagai kegiatan sosial.
Kapolres Viddy Dasmasela sendiri, saat mengomentari anugerah ini,  mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang diraih. Ia mengatakan jika prestasi yang diraih merupakan kerja keras dan kolaborasi tim yang solid.
“Penghargaan ini, akan memacu Polres Bartim untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, serta menjaga keamanan wilayah sebaik mungkin.
Sekian itu juga akan membuat kita semakin termotivasi, terus berprestasi. Semoga ini bisa menyumbangkan  inspirasi bagi Polres lainnya di seluruh Indonesia,” tutur lelaki yang senantiasa akrab dengan siapapun, terlebih lagi kalangan pekerja pers yang biasa mangkal di Polres Bartim tersebut. NIA/TYO

Leave a Reply