Ramadhan Ceria, PWI Bartim Bagikan Takjil ke Para Pengendara

Tamiang Layang, eksposia.com – Ikut menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, juga tak mau ketinggalan dalam menggelar aksi sosial.
Seperti yang terlihat sore tadi (Senin, 17/04/2023) para anggota PWI Bartim, menggelar bagi-bagi takjil di Jl A Yani, Tamiang Layang, tepat di depan Polsek Dusun Timur Aksi sosial ini dilakukan, untuk berbagi kebaikan dan berkah bulan Ramadhan kepada sesama.
Ketua PWI Bartim, Prasojo Eko A, selain mengoordinir, juga ikut turun membagikan takjil di jalan, didampingi pengurus dan para anggota.
Eko mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian PWI Bartim selama bulan ramadhan 1444 H. Di sanping itu, kegiatan tersebut juga dalam upaya mendukung pemerintah, yang meniadakan buka puasa bersama. Namun hal tersebut, tak menjadi penghalang untuk tetap bisa saling berbagi berkah di bulan Ramadhan.
“Dengan cara berbagi takjil kepada pengguna jalan atau sesama, PWI Bartim masih bisa  berbagi berkah di bulan Ramadhan,” ujarnya.
Dengan adanya kegiatan ini, dirinya berharap supaya masyarakat dapat menikmati keberkahan bulan suci Ramadan secara bersama-sama. “Semoga keberkahan bulan suci ramadan dapat kita rasakan bersama-sama,” harap Eko.
Selain itu,, mewakili organisasi kewartawanan tertua di Indonesia yang ada di Bartim tersebut, ia juga berterimakasih kepada mitra kerja yang sudah mendukung kegiatan PWI Bartim “Berbagi berkah ramadhan 1444 H”.
“Bisa kita sebut, seperti Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Polres Barito Timur, dan perusahaan swasta yang sudah lama bermitra dengan PWI Bartim,” pungkasnya. -WAN

Leave a Reply