Siapkan Diri, DPD Partai Perindo Bartim Gelar Rapat Konsolidasi

  1. Tamiang Layang, eksposia.com – Menyiapkan diri hadapi Pemilu 2023 yang sudah di ambang pintu, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah, tadi siang (Selasa, 18/04/2023) menggelar Rapat Konsolidasi dengan  pengurus DPC serta para Bacaleg.

Acara konsolidasi ini, juga bersamaan dengan agenda Kunjungan Kerja Pengurus DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, yang juga disertai para Bacaleg DPRD Provinsi Dapil IV serta DPR RI Dapil Kalteng.
Kepada eksposia.com, Ketua DPD Partai Perindo Kab Bartim Dr Ariantho S Muler ST MM, mengatakan bahwa dalam road show ini, pengurus DPW juga akan diminta  memberikan briefing serta arahan-arahan pada pengurus DPD dan DPC di Kab Bartim.
“Terutama yang berkaitan dengan strategi pencalonan para anggota legislatif di Kabupaten Barito Timur. Dan kami memandang ini sangat penting, sehingga kawan-kawan pengurus DPD,.DPC serta para bacaleg perlu kita hadirkan,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kab Bartim tersebut.
Di lain sisi, Ariantho menyatakan bahwa setelah konsolidasi ini, DPD Partai Perindo Kab Bartim akan fokus pada penyiapan pencalegan. Antara lain pada berkas-berkas.
“Harapannya tentu setelah berkas para bacaleg siap, kita akan serahkan pada KPU Kabupaten Barito Timur ,” imbuh Ariantho. -WAN

Leave a Reply