Kabagops dan Kabaglog Polres Bartim Baru, Dilantik Hari Ini

Tamiang Layang, eksposia.com – Dua perwira di jajaran Polres Bartim, AKP Sri Mulyono, SH dan AKP Paham Panjaitan, resmi menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabagops) dan Pejabat Sementara Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) di Polres Barito Timur, mulai hari ini. Keduanya, sah menggantikan pejabat lama.

Pelantikan berlangsung tadi (Jumat, 6/1/2023) di halaman apel Mapolres Bartim. Bertindak sebagai Inspektur Upacara serta memimpin acara serah terima jabatan, adalah Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, SH, SIK.

Kapolres mengatakan dalam sambutannya, bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, yang dimaksudkan sebagai penyegaran, juga membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Kapolres juga menjelaskan, bahwa pergantian Kabagops dan Ps Kabaglog ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : Kep/ 450/ XI/ 2022 Tanggal 30 Nopember 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kalteng.

Sementara di tempat terpisah, melalui Kasi Humas Polres Bartim, AKP Suhadak, Kapolres berharao agar dengan kedua pejabat yang baru dilantik, akan bekerja secara maksimal demi peningkatan kualitas Polres Bartim ke arah yang lebih baik lagi.

Upacara tadi, juga dihadiri Ibu Bhayangkari, seliruh Kasat serta semua satuan yang ada di Polres Bartim – NIA TUNIAH E

Leave a Reply