Hari Ini, Musrenbangcam Kabupaten Barito Timur, Mengambil Start di Kecamatan Pematang Karau

Tamiang Layang, eksposia.com – Pelaksanaan Musyawarah Pembangunan tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, tahun 2024, dimulai hari ini (Senin, 5/2/2024) dengan start di Kecamatan Pematang Karau.
Adapun dasar pelaksanaan kegiatan, adalah Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Nomor 050/34/I/ Bapplitbangda tanggal 24 Januari 2024 perihal Pelaksanaan Musrenbangcam.
Setelah Pematang Karau hari ini, dijadwalkan Kecamatan Raren Batuah akan menyusul besok (Selasa,6/2/2024), kemudian lusa (Rabu, 7/2/2024) di Kecamatan Dusun Tengah.
Menjadi perpanjangan Pemkab Bartim sebagai pelaksana Musrenbangcam adalah Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapplitbangda) Kab Bartim. Dan bertindak sebagai pembuka acara di Musrenbangcam Pematang Karau, adalah Staf Ahli Bupati Barito Timur Drs Osa Awatanu MSi.
Nampak hadir pada acara tersebut antara lain para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Muspika Pematang Karau, para kepala desa serta Ketua BPD se-kecamatan, berserta para undangan lain.
Selama kegiatan, nampak para peserta kegiatan menyimak dengan serius pembahasan usulan-usulan yang disampaikan, serta sejumlah hal lainnya yang menjadi agenda Musrenbangcam. – NIA
Sumber : Diskominfosantik, Bartim
Editor : Yok

Leave a Reply