Sebastian Stan Dianggap Masih Belum Pas Perankan Tommy Lee?

Film biopik grup band Motley Crue ; The Dirt (2019) yang dibesut di Netflix, dianggap sukses besar, di mana para pemerannya mendapat pengakuan dari para penggemar maupun personel asli band beraliran glam metal yang berjaya di era 1980an tersebut. Terlebih rapper Machine Gun Kelly (MGK) yang berperan sebagai drummer kontroversial Tommy Lee, salah satu pentolan Crue yang cukup berpengaruh.

Lelaki bernama asli Colson Baker tersebut, bukan sekadar mahir memainkan drum dengan teknik pukulan khas ala Tommy Lee, tapi juga karakter slenge’an dan temperamentalnya. Bahkan di luar film, saking eratnya hubungan antara Tommy Lee asli dan KW ini, mereka terlibat sejumlah proyek. Antara lain remake single The Dirt,di mana MGK nge-rap di sini. Atau di satu sesi panggung, MGK tampil mengisi posisi drum, memperlihatkan kepaiawaiannya.

Ketika kemudian film serial Pam and Tommy (2023) diluncurkan di platform Hulu, menyentak dengan sejumlah sensasi, penggemar Motley Crue terfokus pada aktor Sebastian Stan yang memerankan Tommy Lee. “Saya hanya melihat sang Winter Soldier yang kemudian menjadi musisi rock,memainkan drum,” kata salah seorang netizen di Twitter. Ya, Sebastian Stan yang sebelumnya kita kenal melejit lewat perannya sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier, salah satu anggota Avengers, sepertinya agak sulit keluar dari stereotipenya tersebut.

Badan Sebastian yang masih terbilang kekar, agaknya menjadi sesuatu yang mencolok. Lantaran Tommy Lee yang asli, bertubuh kurus. Persoalan yang mungkin sama saat Rami Malek memerankan Freddie Mercury,di mana perbedaan tinggi badan mereka terasa mencolok.

Dibanding The Dirt, serial Pam and Tommy memng lebih berkutat pada drama antar persenal, terutama Pamela Anderson dan Tommy Lee yang awal hubungan mereka diwarnai video skandal seks menghebohkan. Akibat skandal itu, Tommy harus bercerai dengan istrinya, aktris heather Locklear, yang saat itu dikenal sebagai salah satu pesohor paling cantik dan bersinar di Hollywood. TYO

Foto repro ; Hollywood insider

Leave a Reply