Warga Apresiasi Kunjungan Pj Bupati Bartim dan Rombongan di Gereja Immanuel Bambulung

Tamiang Layang , eksposia.com – Jemaat Gereja Immanuel Bambulung Baru di Kecamatan Pematang Karau, bersuka cita atas kedatangan Pj Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Indra Gunawan SE MPA beserta rombongan dalam program Safari Natal 2023, kemarin sore (Jumat, 7/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bartim mengharapkan bahwa dalam perayaan Natal ini, masyarakat dapat meningkatkan serta menjalin silaturahmi dengan baik. Dan melalui momen ini, diharapkan pula lebih meningkatkan iman kepada Tuhan serta kerukunan antar umat beragama.

“Terlebih lagi dalam menghadapi tahun 2024 agar kita semua dapat menjadi contoh yang baik. Dan lewat kesempatan ini, ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf jika apa yang kami, Pemkab Bartim lakukan belum optimal. Namun di masa tugas saya, saya akan berusaha dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barito Timur,” tutur orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah.

Tak lupa, Indra juga menyatakan terimakasihnya atas dukungan masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Barito Timur. Dan melalui kesempatan ini, dia juga mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bartim memberikan bantuan berupa wireless soundsystem kepada pengurus Gereja Immanuel.

Edi, salah seorang warga masyarakat saat bertemu tadi (Jumat, 8/12/2023),. mengungkapkan rasa salutnya pada Pj Bupati Bartim yang bersedia memenuhi undangan perayaan Natal dan beramahtamah dengan jemaat, serta menjalin komunikasi sangat baik sehingga warga merasa terayomi. NIA (foto dan sebagian sumber berita ; MC Jajaka/Diskominfosantik Kab Bartim)

Leave a Reply