50 Orang, Bakal Jadi ‘Target’ Polres Madiun Kota, Dalam Gelar Vaksinasi Lag

Madiun, eksposia.com – Polres Madiun Kota, menyatakan siap melaksanakan vaksinasi Covid 19, salam waktu dekat ini. Adapun yang akan menerima vaksin, tercatat sebanyak 50 orang.

Hal tersebut, dikemukakan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH SIK MH melalui Kasidokes Dr Sukamto, dalam gelar Jumat Curhat, yang dilaksanakan bersamaan pemberian vaksinasi Covid 19 di Kantor Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat kemarin.

Pada kegiatan Jum’at Curhat kali itu, juga berlangsung zoom meeting yang dipimpin Wakapolda Jawa Timur, diikuti seluruh Polres jajaran Polda Jatim.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH SIK MH, hadir dalam virtual meeting ini didampingi Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono S.Sos, seluruh pejabat jajaran utama (PJU), Kapolsek Taman Agus Suprijanto, Danramil Taman, perwakilan Dinkes, Lurah Manisrejo dan warga masyarakat sejumlah 50 orang.

Di kesempatan ini, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, menanyakan kepada masyarakat tentang adanya keluhan-keluhan atau apa saja yang berkaitan dengan pelayanan kepolisian. Di samping itu, juga ditanyakan tentang kegiatan vaksinasi Covid-19.

Dan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SIK SH MH melalui Kasidokes Dr.Sukamto juga menjelaskan.bahwa pihaknya telah mendata penerima vaksin dari kalangan warga masyarakat.

“Untuk yang belum lulus screening ada 10 orang. Yang tervaksin D1 : 1 dosis, D2 : 2 dosis, D3 : 24 dosis, D4 : 13 dosis dan vaksin yang terpakai sebanyak 4 Vial jenis Pfizer,” tuturnya. – WAWAN S (Kota Madiun, Jatim)

Leave a Reply